Selasa, 18 Januari 2022

Simak, 6 Jenis jam Tangan Rolex dengan Berbagai Keunggulannya



Sudah menjadi hal yang umum bahwa brand Rolex termasuk salah satu jam tangan paling mewah di dunia. Selain harga jam tangan Rolex yang mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah, tentu saja kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ada beberapa jenis jam tangan Rolex yang bisa dijadikan sebagai investasi, karena semakin lama usianya maka harganya semakin mahal juga.

Banyaknya jenis jam tangan yang dikeluarkan terkadang membuat Anda bingung untuk memilihnya. Berikut ini beberapa jenis jam tangan Rolex yang bisa Anda jadikan referensi.


1. GMT-Master II

Bagi Anda yang sering bepergian keluar negeri, maka jenis jam tangan ini sangat cocok untuk digunakan. Sebab jam tangan ini bisa menampilkan waktu dari dua negara atau lebih. Yang tentunya tidak akan membuat Anda bingung untuk melihat tampilan zona waktu ketika sedang bepergian ke luar negeri.


2. Yacht-Master

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini memang sangat cocok untuk digunakan oleh Anda yang senang menjelajah lautan dengan kapal laut. Jam tangan ini memiliki model yang sederhana jadi tepat untuk Anda yang senang dengan hal yang praktis. Menggunakan bahan Rolexium yakni campuran baja dan platina paten dari Rolex.


3. Sea-Dweller

Jenis jam tangan ini sangat cocok digunakan bagi orang yang  senang menyelam atau penyelam professional. Karena jam tangan ini mempunyai fitur kedap air sehingga tidak jadi masalah kalau Anda pakai untuk berenang. Bahkan pada beberapa modelnya ada yang bisa dipakai hingga di kedalaman 3.800 m di bawah permukaan laut.


4. Datejust

Jenis jam tangan Rolex selanjutnya adalah Datejust, yang dilengkapi dengan berlian sehingga menampilkan kesan mewah dan elegan. Dengan tetap mempertahankan model yang klasik dan tak lekang oleh zaman, jam tangan ini memancarkan aura bagi para penggunanya.


5. Daytona

Jenis jam tangan Rolex seri Cosmograph Daytona direkomendasikan bagi Anda yang ingin tampil dengan aura high-class. Seri Daytona merupakan salah satu jenis jam Rolex yang paling populer dibandingkan dengan jenis yang lain.


6. Submariner

Jenis jam tangan ini sudah populer sejak tahun 1950-an. Tampilannya yangklasik merupakan ciri khas tersendiri. Pertama kali dirilis didominasi dengan warna hitam, namun seiring berjalannya waktu sekarang juga diproduksi dengan warna yang lain. Seperti warna merah, biru dan hijau yang mungkin saja digemari oleh orang-orang.


Bagi Anda yang menginginkan jam tangan Rolex, Anda bisa mendapatkannya di market place yang kini telah hadir di Indonesia yakni The Cronoluxe. The Cronoluxe hadir untuk membantu para kolektor jam tangan mewah untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan keinginan dan pasti original. Anda dengan mudah mendapatkan koleksi jam tangan terbaru hanya di Cronoluxe. 

 



EmoticonEmoticon